oleh

Raih Juara 1 Umum, Berens: Tak Lepas Dari Dukungan dr. Irawan Huntoyungo

Gorontalo – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh para atlet Taekwondo Kabupaten Gorontalo setelah meraih juara satu umum di Irawan Cup 1 Tahun 2021.

Sebelumnya, Pengurus Kabupaten Gorontalo menggelar pertandingan Taekwondo Irawan Cup 1 yang berlangsung selama Dua hari mulai tanggal 12 hingga 14 Februari 2021, yang berlangsung di GOr David-Tony.

Barens Hinta,.MH salah seorang pelatih mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Menurutnya, juara ini diperoleh tidak dengan mudah, melainkan kerjasama tim, dan semangat untuk berlatih.

“Tentunya hal ini tidak mudah, ini sudah disiapkan dari satu Tahun sebelumnya pertandingan ini digelar, dengam menerapkan program-program latihan” Jelas Barens.

Tak hanya itu, Barens juga mengatakan juara satu umum ini dapat diraih, selain berlatih, dojang Taekwondo Gorontalo pun didukung penuh oleh Ketua Pengkab dr. Irawan Huntoyungo,Sp.OT.

“Hal ini juga didukung penuh oleh Ketua Pengkab TI Gorontalo dr. Irawan Huntoyungo,Sp.OT. yang saat ini menjabat juga sebagai Direktur RSUD M.M Dunda Limboto” Terangnya.

Barens berharap, kedepan Dojang Gorontalo bisa berprestasi hingga ke tingkat Nasional bahkan hingga ke kanca Internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed