oleh

Resmikan Posko Pemenangan, Joppie Lengkong Optimis Menang di Pilkada Minut

Minahasa Utara – Menjelang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati minahasa utara, gerbong partai Golkar Minut seolah tak ada henti-hentinya untuk terus bergerak. Setelah melaksanakan konsolidasi dibeberapa kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa Utara, sejumlah posko pemenangan KISS-JO (Kami Ingin Sompie Singal-Joppi Lengkong) dan CEP-SSL (Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar) pun di resmikan.

Saat diwawancarai, Minggu (20/09/2020), Calon wakil bupati Minut, Joppi Lengkong menyampaikan bahwa keberadaan posko pemenangan yang baru diresmikan ini diharapkan mampu menjadi tempat untuk saling bertukar pikiran, menyerap aspirasi dari masyarakat dan disamping itu menjadi wadah untuk membahas strategi pemenangan pasangan KISS-JO untuk Minahasa Utara dan pasangan CEP-SSL untuk Sulawesi Utara ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap relawan dan tim pemenangan KISS-JO dan CEP-SSL hingga posko pemenangan ini terbentuk. Harapan saya dengan diresmikannya posko pemenangan, ini akan menjadi tempat saling bertukar pikiran, wadah untuk membahas strategi pemenangan terhadap pasangan KISS-JO maupun CEP-SSL, dan yang paling penting keberadaan posko pemenangan ini bisa menyerap dan menampung aspirasi masyarakat Minahasa Utara,” ungkap Komandan Panji Yosua Minahasa Utara ini.

Ditambahkan pula olehnya, bahwa masyarakat Minut pada umumnya sudah mengenal pasangan KISS-JO.

“Saya dan pak Sompie Singal sudah dikenal masyarakat karena pengalaman kami yang notabene adalah sama-sama birokrat. Dengan bekal pengalaman pernah menjabat bagian terpenting dalam struktur pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara, maka dapat kami pastikan bahwa program yang nanti kami tawarkan adalah program yang terbaik, yang menjadi prioritas dan memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Minahasa Utara. Artinya bahwa bila masyarakat Minahasa Utara memberikan kepercayan terhadap pasangan KISS-JO, maka dalam hal menjalani pemerintahan nanti, kami berdua sudah tahu apa yang harus kami lakukan untuk Minahasa Utara yang lebih baik lagi,” tutup Ketua Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Minut ini dengan penuh optimis.

Diketahui pasangan bupati dan wakil bupati yang diusung oleh koalisi Partai Golkar, Hanura, dan PAN ini, memiliki motto “mengembalikan kejayaan minahasa utara” serta menawarkan 23 program unggulan. Berikut ini penjabaran dari 23 program unggulan pasangan KISS-JO.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed