oleh

Pemkab Gorut Terima Kunker Gubernur Rusli Habibie

SHARENEWS.ID Gorut,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menerima kunjungan kerja Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie terkait dengan Road Show Pelaksanaan Program APBD dan APBN tahun 2021.

Dalam Kunjungannya kali ini, Rombongan Gubernur Rusli Habibie Diterima langsung oleh Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin di Ruang Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Kamis (26/02/2021).

Kepada Awak media Bupati Indra Yasin menjelaskan, kunjungan kerja Gubernur Rusli Habibie bersama tim di Gorut guna membahas APBD dan APBN hingga penajaman program di masing – masing kabupaten termasuk Gorut.

” Tadi saya sempat memaparkan Progres kinerja kita, Alhamdulillah pak Gubernur sangat merespon dengan apa yang sudah kita laksanakan,” Ungkap Bupati.

Bupati juga menambahkan, selain membahas Anggaran yang ada di Daerah, Gubernur Rusli Habibie juga meminta kepada Pemerintah Daerah untuk tetap fokus pada Penanganan Covid-19.

” Meskipun Ditingkat Nasional Kita Daerah yang memperoleh Penghargaan Dalam Penanganan Covid-19, tapi kita harus tetap waspada dan tetap meningkatkan kewaspadaan penyebaran wabah Covid-19,” Tandasnya.(Adv/Sn07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed