oleh

Eka Putra Ingatkan Pemda Tidak Lengah Terapkan Prokes untuk Siswa dan Guru

Boalemo – Sejak wabah virus corona yang melanda Negara Indonesia, khususnya Provinsi Gorontalo, semua aktivitas Sekolah di Kabupaten Boalemo ditiadakan. Sistem pembelajaran pun dilakukan secara daring (Online).

Namun, mengingat saat ini Boalemo sudah pada zona hijau, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo berencana akan kembali membuka aktivitas sekolah, hal itu seperti dalam pembahasan pada rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, yang berlangsung di ruang vicon kantor Bupatu, Senin (15/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho atas nama lembaga legialatif, mendukung penuh atas kebijakan Pemerintah Daerah terkait aktivitas sekolah yang akan di buka. Akan tetapi, Eka mengingatkan, agar Pemda juga harus memperhatikan protokol kesehatan, baik guru maupun siswa.

“Jadi setiap siswa sebelum memasuki kelas harus dijemur dulu, bahkan kalau bisa setiap siswa diwajibkan membawa minyak kayu putih” Pesan Eka.

Eka berharap, Pemda dan Dinas terkiat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, agar siswa dan guru tidak terpapar dengan virus covid_19.

“Semoga rencana ini akan berjalan dengan lancar, sebagai Lembaga Legislatif Kabupaten Boalemo, kami mendukung sepenuhnya” Ujar Eka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed