oleh

Pemkab Gorut Jalin Kerjasama Dengan NSLIC

 SHARENEWS.ID,Gorut- Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Ridwan Yasin mengikuti kegiatan Zoom Meeting bersama dengan pihak NSLIC Jakarta guna mendukung kerjasama dengan Kabupaten pohuwato pada hari Kamis (25/2/2021).

Usai Rapat Ridwan Yasin mengatakan, proyek NSLIC/NSELRED sendiri nantinya akan  mendukung dan memfasilitasi kerja sama antara pemerintah daerah dengan pihak – pihak dalam Pengembangan Ekonomi Lokal Daerah (PELD).

“Ini bentuk kerja sama yang membutuhkan rencana aksi yang focus pada pengembangan ekonomi, Jadi NSLIC/Nasional Support for Enhancing Local and Regional Economic Development (NSELRED), adalah program kerjasama antara pemerintah Indonesia melalui BAPPENAS dengan pemerintah Kanada melalui Global Affairs Canada (GAC),” Kata Ridwan Yasin.

Ridwan juga menambahkan,  NSLIC/NSELRED sendiri mempunyai empat tujuan utama,yakni mendukung berbagai upaya dalam mengatasi tantangan terkait regulasi dan perijinan yang menghambat usaha bisnis ditingkat nasional dan daerah.

“Mereka juga akan turut mempromosikan kerja sama ditingkat nasional, koordinasi mereka juga dari tingkat Regional kabupaten hingga ke tingkat Nasional, makanya saya support, karena akan sangat berdampak pada peningkatan ekonomi kita,”Terangnya.(adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed