oleh

Resmi Dilantik, Kepala BBHAR Muhamad Heito Siap Kawal “Wong Cilik”

-Politik-158 views

Boalemo – Menjadi Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat Kecamatan Dulupi tampaknya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Muhamad Heito, S.H.

Mengapa tidak. Sebab, lewat BBHR dirinya mengatakan sangat dekat dengan masyarakat bawah atau “wong cilik” yang ingin mencari keadilan.

Bahkan akan siap membela dan mengawal seluruh persoalan kaum marhein. Hal ini, ditegaskannya saat setelah resmi dilantik menjadi Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat Kecamatan Dulupi Periode 2020-2026, Minggu (18/4/2021).

“Tentunya saya sangat bersyukur, akhirnya kami resmi dibentuk, awal kerja kami yaitu siap mengawal seluruh persoalan wong cilik yang ingin mencari keadilan, tak hanya di dulupi, kami siap melayani seluruh warga Kabupaten Boalemo” Ujarnya.

Dirinya kembali menegaskan, selain mengawal persoalan hukum yang dihadapi masyarakat, Alumnus IAIN Gorontalo itu juga menargetkan banyak Advokat yang handal akan bergabung di Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat.

“Target dan harapan ini pasti besar, sehingga dibutuhkan banyak advokat yang akan bergabung di BBHAR, sebagai profesi yang mulia untuk mengawal masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum” Tutur Iton sapaan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed