oleh

Direktur RSTN Optimis Pertahankan Rumah Sakit Rujukan Regional

Boalemo – Meski baru saja dilantik menjadi Direktur, dr. Rahmawaty Dai, MARS optimis mempertahankan RSTN menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional menuju tipe B.

Hal ini ditegaskannya saat ditemui usai mengikuti kegiatan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bersama para anggota Legislatif Boalemo, Senin (19/4/2021).

dr. Rahmawati Dai, MARS mengatakan, untuk mempertahankan RSTN menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional menuju tipe B, dirinya telah menyiapkan strategi, berupa penambahan dokter spesialis, melengkapi sarana dan prasarana yang mendukung, serta dalam waktu dekat, RSUD Tani Nelayanan akan membuka pelayanan cuci darah.

“Salah satunya kami akan meningkatkan board kunjungan jumlah pasien dengan memenuhi Dokter Spesialis, mencukupkan jumlah tempat tidur, serta yang oaling utama adalah penambahan dokter spesialis, speeri spesialis paru-paru dan ortopedi” Ucapnya.

Tak hanya itu, dr. Rahmawati Dai, MARS juga meminta dukungan DPRD Kabupaten Boalemo berupa anggaran dana sebagai penunjang.

“Sebagaimana yang disepakati tadi, pada rapat LKPJ kami meminta ada dukungan dana, sebagai penunjangan untuk memenuhi segala persyaratan dalam mempertahankan RSUD Tani Nelayan sebagai Rumah Sakit Rujukan Regional menuju tipe B” Tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed