oleh

Pemkab Gorut Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Di Desa Titidu

SHARENEWS.ID,Gorut- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Melalui Bupati Indra Yasin menyerahkan secara langsung bantuan Berupa Voucher Sebanyak Rp.15 juta Rupiah kepada para pengurus Masjid Jami Darussalam, Desa Titidu, kecamatan Kwandang,kabupaten Gorut,untuk digunakan merehabilitasi masjid.

“Alhamduliilah tadi saya menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Jami Darussalam Desa Titidu,Bantuan ini saya serahkan,karena berdasarkan informasi dari pihak takmirul masjid,arah kiblat dimasjid tersebut telah berubah sekian derajat,makanya mereka perlu melakukan rehabilitasi gedung,”Ungkap Bupati,Jum’at (23/4/2021).

Bupati juga berharap,kepada masyarakat setempat,untuk bisa bersama-sama melakukan gotong royong, demi mensukseskan pembangunan masjid jami Darussalam.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini, akan semakin representatif dan semakin bagus, guna menunjang aktivitas ibadah dan amaliah kaum muslimin, tidak hanya di bulan Ramadhan ini, tapi juga di bulan lainnya, amiiin ya robbal alamin,” Pungkas Indra Yasin.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed