oleh

Sah! Om Popon Samudera Pimpin Askab PSSI Boalemo

Boalemo – Terpilih secara aklamasi pada Kongres Askab PSSI Kabupaten Boalemo. Senin (3/4/2021) panggilan akrab om Popon Samudera dipercaya Pimpin Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Periode 2021-2025.

Kongres tersebut berlangsung di Aula Hotel Putra Tunggal Kecamatan Tilamuta. Nampak hadir, Plt. Bupati Boalemo, Ketua DPRD, ketua KONI, Perwakilan Asprov PSSI Gorontalo, serta peserta kongres.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media Sihanouk Isa Manto, S.Sos mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih,tak terhingga saya ucapkan, pastinya kepercayaan saya akan jaga, dengan mereka saya akan membawa ps.Boalemo ke divisi selanjutnya, dengan mereka juga saya akan berjuang bagaimana stadion sepak bola direnovasi dengan baik dan bagus sehingga bisa menyaingi stadion-stadion yang ada di Daerah lain” Ucapnya.

Ditambahkan om Popon, untuk mengembangkan sepak bola Boalemo di tengah pandemi covid_19. Dirinya menyampaikan. “Tentu ini ada tantangan tersendiri, namun dengan kita bersatu, pasti, bisa kalau kita ada hati. Kemarin saja anggaran kita terbatas, namun kita bisa sampai ke tanah jawa dengan bermodalkan hati dan keyakinan” Ujarnya.

Terakhir, om Popon Samudera berharap seluruh pihak mendukungnya, baik dari Pemerintah Daerah, DPRD, pemain Sepak Bola serta awak media bersinergi membawa Askab PSSI Kabupaten hingga ke tingkat nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed