oleh

Ketua Asosiasi Pedagang Minta Polres Boalemo Selidiki Pungli di Pasar Tilamuta

Boalemo – Indikasi pungutan liar di Pasar Tradisional Tilamuta sangat disayangkan oleh Ketua Asosiasi Pedagang. Ibrahim Atula mengatakan, seharusnya hal ini tidak terjadi.

“Pedagang ini,adalah masyarakat yang ingin mencari kehidupan, sekaligus mempertahankan ekonomi di tengah oandemi, ini malah dijadikan seperti ini, di mana hati nurani kita? Pastinya ini tidak bisa dibiarkan” Tegasnya.

Sehingga, Ibrahim Atule meminta kasus pungutan liar di Pasar Tradisional Tilamuta harus dilakukan penyelidikan khusus oleh Polres Boalemo sebagaimana hukum yang berlaku.

“Sy ketua asosiasi pedagang kab.boalemo agar oknum dari dinas perindagkop yg menagih uang kpd pedagang yg berjualan malam dipasar tilamuta secara paksa dgn jumlah smpi 300rb yg sempat diamankan polisi dipos polisi yg brtugas dan sudah keluar beritax di media online hari ini 11 mei 2021 spy bpk kapolres boalemo dpt brsikap tegas memproses sesuai hukum. Jika ini hax didiamkan… berarti ada apa ni yeeeee… udang dibalik batu brg kali” Tulis Ibrahim di dinding akun FB nya.

Dirinya berharap, kedepan kejadian seperti ini tidak terulang lagi khususnya di Pasar Tradisional Kecamatan Tilamuta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed