oleh

Pemda Gorut Matangkan Rencana Kunjungan Wakil Mentri ATR/BPN

SHARENEWS.ID,Gorut- Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Wakil Mentri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Dr. Surya Tjandra, S.H, LL.M ke Gorontalo Utara (Gorut), pada tanggal 15 Juli nanti. Wabup Gorut Thariq Modanggu bersama Kakanwil ATR BPN Provinsi Gorontalo Himawan Arief Sugoto,melakukan kunjungan serta peninjauan secara langsung di dua Desa yang nantinya akan dikunjungi secara langsung oleh Wakil Mentri ATR/BPN

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini kita akan mendapatkan kunjungan dari Wakil Mentri ATR/BPN Dr. Surya Tjandra, S.H, LL.M yang rencanannya dalam kunjungannya di Gorut, beliau akan melakukan peninjauan langsung produksi rumput laut dan juga usaha panganan snack di Desa Tihengo,Kecamatan Ponelo Kepulauan, dan yang kedua peninjauan pengelolaan gula aren di Desa Tombulilato,Kecamatan Atinggola,”Kata Wabup Gorut Thariq Modanggu,Jum’at,(9/7/2021).

Untuk memastikkan semuanya berjalan aman dan lancar kata Wabup,dirinya bersama beberapa pejabat Dinas Pemdes,Dinas Perindakop Gorut bersama Kakanwil ATR/BPN Provinsi Gorontalo bersama staffnya hari ini melakukan pengecekan dan melihat secara langsung perkembangan usaha masyarakat yang ada di Desa Tihengo dan Desa Tombulilato.

“Tujuan kami  melakukan pengecekan langsung ini, untuk memastikkan dua Desa yang akan dikunjungi oleh Wakil Mentri ini benar-benar siap dari segala aspek, baik itu darimproses penyambutan dan juga kesiapan dari masyarakat yang akan berdialog langsung dengan beliau,” terang Wabup.

Untuk dapat memberikan kesan yang positif dihadapan Wakil Mentri Lanjut Wabup,keterlibatan seluruh pihak terkait dalam penyelenggaran kegiatan penyambutan harus benar-benar dipersiapkan secara matang,hal ini dimaksudkan,agar kedatangan Wakil Mentri ATR/BPN diGorut bisa memberikan kesan yang baik dari sisi keberhasilan usaha masyarakat.

” Target kita lokasi usaha yang akan dikunjungi nanti bisa mendapatkan kesan yang baik. karna kalau beliau terkesan, maka Pemerintah Pusat juga akan memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan usaha yang ada di dua Desa ini ,”tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed