oleh

Dokter Irawan Huntoyungo Siap Sukseskan Event International Poomsae Championship 2021

Kabupaten Gorontalo – Ada kabar baik bagi atlet-atlet taekwondo khususnya di Provinsi Gorontalo. Sebab, di Kabupaten Gorontalo sendiri dipercaya menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Event International Poomsae Championship 2021.

Ketua Pengkab TI Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT,.MKes yang juga dipercaya sebagai ketua panitia mengungkapkan, Event International Poomsae Championship 2021 memperebutkan trophy Menpora Republik Indonesia serta trophy Bupati Gorontalo.

“Ya kabar itu benar, Kabgor sendiri akan menjadi tuan rumah dalam trophy Menpora Republik Indonesia 2021 dan trophy Bupati Gorontalo” Singkatnya ketika dihubungi.

Ditanya soal kematangan dalam menyambut trophy Menpora Republik Indonesia tersebut, dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT,.MKes mengaku, Kabupaten Gorontalo siap 100% mensukseskan kegiatan.

“Pastinya kami bersama Pemerintah Daerah sudah mempersiapkan segala sesuatu, meski masih dalam tahap konsolidasi. Dan yang pasti, komunikasi terkait Event International Championship 2021 bersama Bupati dan berbagai pihak terus kami bangun” Ujarnya.

Lebih lanjut, dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT,.MKes selaku ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabgor menyampaikan, dirinya yakin kegiatan ini akan berjalan sukses sesuai harapan. Sebab, dirinya juga telah menjalin koordinasi bersama negara singapura, malaysia, thailand dan korea selatan.

“Alhamdulillah, sudah ada dari berbagai negara mengkonfirmasi bahwa ada beberapa calon peserta Event International Championship 2021 yang akan ikut” Singkatnya.

Terakhir, dr. Irawan mengajak kepada seluruh pihak untuk mendukung serta mensukseskan Event International Championship 2021 trophy Menpora Republik Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed