oleh

Harijanto Mamangkey Harap Kepala Desa dan BPD Tingkatkan Sinergitas

Legislatif – Berlangsung di Maqna Hotel Gorontalo, Anggota Komisi satu DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey dipercayakan memberi penguatan pada Kepala Desa dan BPD se_Kecamatan Mananggu, Selasa (24/8/2021).

Saat diwawancarai, Koo Hari sapaan akrabnya menyampaikan, dirinya merasa bangga bisa memenuhi undangan panitia untuk menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan bimtek peningkatan kapasitas Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Mananggu.

Aleg besutan Megawati Soekarnoputri ini menambahkan, dirinya mengapresiasi kepada panitia pelaksanaan Bimtek tersebut. Sebab, ini kesempatan bagi Kepala Desa dan BPD dalam memahami regulasi dalam memahami seluruh persoalan di tingkat Desa.

“Penting kiranya Kepala Desa dan BPD dapat memahami regulasi secara utuh agar tidak menimbulkan polemik atau berdampak hukum di kemudian hari. Ada beberapa persoalan yang menurut saya secara sederhana bisa diselesaikan di tingkat desa akan tetapi karena kurangnya pemahaman terhadap regulasi sehingga harus dimediasi oleh komisi satu dalam rapat dengar pendapat di Dekab Boalemo” Ucap Koo Hari.

Sehingganya, lewat kegiatan ini, Harijanto Mamangkey berharap, Kepala Desa bersama anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terus meningkatkan sinergitas dalam membangun Desa masing-masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed