oleh

Usman Radjak: Nelson Masih Perkasa

GORONTALO– -, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto,(NDH), yang diusung Partai PPP dan Golkar telah ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Kabupaten Gorontalo, sebagai peserta calon kepala daerah dan Wakil kepala daerah Kabupaten Gorontalo, pada pemilihan serentak tahun 2020.

“Alhamdulillah kemarin Pasangan nelson-hendra sudah resmi mengantongi nomor utur 2 dan siap bertarung memenangkan pesta demokrasi tahun ini, dipilkada kali ini, pasangan Nelson-hendra menjadi pasangan yang sangat perkasa dan sangat sulit dikalahkan karena kehadiran Nelson Pomalingo sebagi petahana ditambah lagi pendampingnya dari kalangan milenial,membuat pasangan ini sangat mustahil untuk dikalahkan,”kata Usman Radjak, Kamis(24/9/2020).

Atas nama kader PPP,Usman mengatakan, Pilkada kali ini menjadi ajang pertarungan harga diri, baik para calon maupun para kader-kader Partai.

“Dari empat pasangan calon Bupati tahun ini, tiga diantaranya pernah berjuang dan bertarung pada pilkada tahun 2015 silam,”terang Usman.

Perintah partai jelas, bahwa harga mati memenangkan pasangan NDH. ” Saya sebagai kader PPP, mewakili wilayah Barat yakni dapil Boliyohuto Cs, siap pasang badan,mati-mati-matian bahkan habis-habisan memenangkan pasangan Nelson – Hendra, ” tambahnya .

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu,juga menjelaskan,untuk memenangkan pasangan Nelson- Hendra, Dirinya akan bekerja dengan kader- kader militan dari partai Golkar, diantaranya, Warsito, Sun Biki dan lain- lain sebagai peraih suara terbanyak dari wilayah Boliyohuto pada pilcaleg kemarin.

“Kader-kader PPP dan Golkar Wilayah Boliyohuto banyak yang memiliki masa konsisten dan militan sehingga untuk memenangkan paket Nelson-hendra merupakan hal yang cukup mudah bagi kami,”tegas Usman.

Sebagai Petahana kata Usman , Nelson Pomalingo, selama lima tahun sudah bekerja dengan sangat maksimal dan program- programnya sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo termasuk masyarakat di wilayah Boliyohuto.

“Beliau sudah bekerja,dan programnya sudah dinikmati oleh rakyat,! Tugas kita sekarang adalah melanjutkan program beliau untuk sekali lagi memimpin kabupaten Gorontalo,”tutur Usman.

Perihal soal pernyataan dirinya beberapa waktu lalu yang mengatakan bakal mendukung siapapun Calon Bupati dari Boliyohuto akan didukungnya. Pria yang biasa disapa Haji Usu itu, menegaskan bahwa ini adalah politik.

” Memang secara pribadi, dulu Saya pernah menyampaikan hal itu dan itulah politik. Hari ini, perintah partai jelas, Saya sebagai kader PPP dan dilahirkan menjadi anggota DPRD dari partai berlambang Ka’Bah, maka bagi saya tunduk dan wajib memenangkan Ketua DPW PPP Prof. Nelson Pomalingo, satu-satunya calon Bupati yang mendapat rekomondasi dari DPP PPP, ” pungkas Usman Rajak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed