oleh

Ketua KONI Bangga TI Kabgor Raih Juara Umum Pada Kejuaraan Open II Turnamen Taekwondo Sulteng

Gorontalo – Ketua KONI Kabupaten Gorontalo dr Irawan Huntoyungo,Sp.OT M.Kes mengaku bangga atas keberhasilan para atlet TI Kabgor yang mampu menyabet juara umum pada kejuaraan Open II tournament Taekwondo Sulawesi Tengah.

Tak hanya bangga, dr. Irawan Huntoyungo juga mengucapkan rasa kagumnya kepada para atlet-atlet TI Kabupaten Gorontalo yang sukses meraih 15 medali emas, 5 perak dan 10 perunggu.

“Bangga sekali kepada atlet-atlet taekwondo Kabupaten Gorontalo yang tampil dengan penuh semangat dan rasa percaya diri, sehingga sukses membawa TI Kabupaten Gorontalo keluar sebagai juara umum” Ungkapnya.

“KONI Kabgor mengapresiasi atas prestasi ini. Semoga bisa dipertahankan dan menjadi salah satu wadah untuk pencarian atlet-atlet berprestasi di masa datang dan mendukung program KONI Kabgor dalam persiapan untuk pembukaan PPLD (Pusat Pengembangan dan Latihan Daerah) di Kabupaten Gorontalo” Ucapnya lagi.

Lebih lanjut. dr. Irawan Huntoyungo tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari semua pihak. Sebab menurutnya, juara yang diraih oleh TI Kabupaten Gorontalo ini tak luput dari kerjasama TIM khususnya para pengurus Taekwondo Kabupaten Gorontalo di bawah asuhan Tety J. Moonty, S.Pd.

“Saya hanya mengingatkan, agar atlet jangan merasa puas, bahkan ini harus dijadikan motivasi agar terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,yang bisa mengharumkan nama Gorontalo” Harap dr. Irawan Ketua KONI Kabupaten Gorontalo.

Senada dengan Ketua KONI, Ketua Pengcab TI Kabupaten Gorontalo Tety J. Moonty, S.Pd merasakan senang atas prestasi yang diperoleh oleh atlet Kabgor.

“Tentu ini bukan pencapaian yang mudah, tapi dengan disiplin dan latihan yang keras, sehingga bisa menghasilkan yang di luar dugaan” Ujarnya.

Seperti diketahui, TI Kabupaten Gorontalo meraih juara umum kejuaraan Taekwondo pada ajang Open II tournament taekwondo Sulteng yang diikuti oleh 6 Provinsi, 35 club dengan total 600 atlet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed