oleh

Peduli Bonbol, Pemerhati Sepak Bola Boalemo Gelar Laga Amal

OLAHRAGA – Pemerhati Sepak Bola Kabupaten Boalemo menggelar laga amal yang melibatkan para pemuda yang ada di delapan desa se-Kecamatan Tilamuta, Selasa (29/9/2020).

Laga tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir dan longsor yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Burhanudin Nihe menerangkan, nantinya laga amal ini akan berlangsung selama tujuh hari

“Ide dan gagasan ini timbul dari kita semua sebagai pelaku sepak bola Boalemo khususnya di Kecamatan Tilamuta, tujuannya untuk peduli musibah kepada saudara kita yang ada di Bone Bolango” Terangnya.

Burhanudin Nihe mengaku, dalam kegiatan ini tak hanya dari pelaku sepakbola yang dilibatkan, namun pihaknya juga telah menggandeng masyarakat dan penonton untuk memberikan sumbangan.

“Kami melibatkan semua pengunjung yang menonton pertandingan berlangsung, sehingga kami siap menerima sumbangan dalam bentuk apapun, baik pakaian serta perlengkapan lainnya” Ujarnya.

Terakhir, Burhanudin mengajak kepada seluruh pihak bersama-sama bergotong royong membantu Daerah Kabupaten Bone Bolango agar cepat bangkit.

Mengingat di tengah pandemi covid_19,  pengunjung yang menyaksikan pertandingan sepak bola yang berlangsung di lapangan Desa Modelomo ini, terlihat menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed