oleh

Selama Operasi Zebra, Satlantas Boalemo Fokus Beri Pembinaan Kepada Pelanggar

Boalemo – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Boalemo menggelar operasi zebra otanaha selama 14 hari, yang terhitung mulai 15 November hingga 28 November 2021 kemarin.

Kata Kasat Lantas IPTU Gerryliyus Febrera, S.Tr.K, selama operasi zebra otanaha 2021 berlangsung, pihaknya difokuskan pada pembinaan secara humanis kepada pengendara yang kedapatan melanggar.

Ada pun jumlah pelanggaran yang diberikan himbauan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo berjumlah 355 selama kegiatan operasi zebra.

Memberi Masker Kepada Pengendara Yang Melanggar Prokes

“Adapun kecelakaan itu hanya berjumlah 2 kendaraan. Namun, keduanya itu hanya luka ringan dan kerugian material sekitar enam juta rupiah” Ungkapnya lagi.

Selain itu, Satuan Lalu Lintas juga fokus pada pelanggaran protokol kesehatan bagi pengendara. Mengingat saat ini covid_19 masih,berlangsung.

“Kami juga mengingatkan protol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di jalanan maupun diluar” Ujarnya.

Kasatlantas IPTU Gerryliyus Febrera, S.Tr.K pun menyampaikan, pihaknya membagikan masker sekaligus sembako untuk masyarakat.

“Kami pun mengedukasi masyarakat pentingnya vaksin covid_19, ada sekitar dua ribuan masyarakat kita arahkan untuk vaksinasi selama operasi zebra oleh personil yang yang diperintahkan oleh pak Kapolres” Ucapnya.

Terakhir Kasat Lantas berharap kepada pengendara roda dua maupun empat agar mengikuti aturan Lalu Lintas yang berlaku.

“Saya berharap tidak ada pelanggaran setelah operasi ini. Namun jika ada, kami akan melaksanakan tugas sesuai tugas pokok Lalu Lintas untuk menindak pelanggaran yang ada” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed