oleh

Ketua DPRD Boalemo Minta Awak Media Dukung Program Pemda

Boalemo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menghadiri kegiatan pemaparan sentralisasi pelayanan akses, yang berlangsung di grand amalia hotel. Jumat, (7/1/2022).

Selain Eka Putra Noho. Tampak hadiri dalam kegiatan itu, Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, Sekretaris Daerah DR. Sherman Moridu, Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu, serta seluruh kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya, Ketua Dekab Boalemo meminta agar awak media mendukung seluruh program Pemerintah Daerah dengan cara mempromosikan lewat informasi publik.

“Berikan masukan, kita juga di DPRD membuka ruang untuk diberikan masukan-masukan, karena kami juga tidak mungkin bekerja tanpa ada masukan-masukan dari media” Ucap Ketua DPC dari PDI Perjuangan ini.

Bahkan kata ketua Eka Putra Noho lagi, pemerintah tidak akan mampu, bekerja tanpa ada dukungan dari para awak media tersebut.

“Kita juga tidak mampu bekerja ketika tidak ada masukan-masukan dari Pemerintah Daerah dan media” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, ketua DPRD Kabupaten Boalemo mengaku,akan terus mendukung seluruh program Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf yang baru saja dilantik pada bulan kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed