oleh

Meriahkan HUT Partai ke_49, PDI Perjuangan Boalemo Tanam 3000 Bibit Pohon

-Politik-94 Dilihat

Boalemo – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 49, Dewan Pimpinan Cabang bersama PAC, ranting dan anak ranting menanam tiga ribu bibit pohon.

Penanaman pohon tersebut berlangsung di bantaran sungai dan lapangan Desa Dimito, Kecamatan Wonosari. Minggu, (23/1/2022).

Kegiatan ini juga sekaligus memperingati HUT Ketua umum PDIP Ibu Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri sekaligus hari patriotik.

Ketua DPC Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, penanam pohon tersebut merupakan instruksi ketua umum DPP Ketua umum PDIP Ibu Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri agar bumi dan alam tetap terjaga.

“Ini digelorakan oleh PDI Perjuangan bukan hanya dalam perayaan ulang tahun. Namun, di setiap momen ini terus dilakukan, karena sebagaimana perintah ibu ketua umum, bagaimana kita merawat, menjaga bumi dan alam sehingga kita semua baik DPC, PAC dan Anak Ranting bergerak untuk menggelorakan ini” Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo.

Lebih lanjut, Ketua DPC Eka Putra Noho berpesan kepada masyarakat Wonosari, khususnya di Desa Dimito, pohon yang telah ditanam agar dirawat dan dijaga. Sebab, nantinya pohon-pohon ini akan bermanfaat bagi generasi sekarang dan akan datang.

“Harapan kami, ketika kami melakukan hal yang positif untuk alam, dan bagaimana alam merespon kita, maka bagaimana juga rakyat yang ada di Kabupaten Boalemo menjaga alam, menjaga ekosistem yang ada di Kecamatan masing-masing, sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi” Ujar Eka Putra Noho.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed