oleh

Peluang Nelson Menang Masih Besar

 

Kabgor– Peluang menang pasangan calon bupati Nelson Pomalingo dan calon wakil bupati Hendra hemeto pada Pemilukada kabupaten Gorontalo pada tanggal 9 Desember nanti masih sangat besar.

“Kemenangan petahana dalam perhelatan Pilkada,tidak bisa dipungkiri masih sangat besar, besarnya peluang kemenangan paket NDH ini didasari masih banyaknya pendukung Nelson pomalingo yang puas akan kinerjanya selama 5 tahun terkait,”ujar Hana Hasanah, Jum’at (2/10/2020).

Bergabungnya dua partai besar kata Hana,sangat berdampak pada kekuatan besar yang akan memenangkan pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil bupati Hendra hemeto.

“Insyaallah kekuatan besar dari dua partai besar ini bisa memuluskan langkah Paslon NDH menang pada pilkada kali ini,”terangnya.

Hana juga menghimbau,kepada seluruh pendukung pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil bupati Hendra hemeto,untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan yang berlaku,pada saat pelaksanaan kampanye nanti.

“Mendukung boleh fanatik,akan tetapi protokol kesehatan harus tetap dikedepankan,bagi para jurkam saya himbau untuk dapat menjadi pelopor kesehatan pada Pemilukada kali ini,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed