oleh

Harijanto Mamangkey Kembali Wujudkan Kebutuhan Warga Desa Rejonegoro

Boalemo – Tak asing lagi nama Harijanto Mamangkey salah satu anggota Legislatif Kabupaten Boalemo yang kerap disapa ko’ Hari.

Dirinya sering dikenal dengan Aleg yang bisa menjawab seluruh aspirasi masyarakat Boalemo, khususnya di dapil pemilihan Kecamatan Dulupi dan Wonosari

Seperti yang dilakukannya di Desa Rejonegoro Kecamatan Paguyaman. Meski bukan dapilnya, Harijanto Mamangkey tetap mewujudkan apa yang menjadi suara para warga.

Kunjungan Harijanto Mamangkey Sekaligus Silaturhmi Bersama Pengurus Mesjid dan Masyarakat

Sebelumnya, warga rejonegoro meminta kepada aleg tiga periode ini agar merehab masjid Al-Hidayah yang menjadi tempat ibadah para umat muslim. Tak menunggu waktu lama, nampak masjid tersebut terlihat mewah dan indah.

“Sebagai wakil rakyat saya berkewajiban memenuhi kebutuhan rakay, meski bukan dapil pemilihan, tetapi itu masih masuk wilayah daerah Kabupaten Boalemo” Ucapnya

Dirinya berharap, masjid tersebut menjadi tempat ternyaman umat muslim saat melakukan ibadah.

“Harapan saya kedepan dengan tersedianya tempat ibadah yang lebih representatif, nantinya masyarakat desa rejonegoro dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman apalagi menjelang ibadah bulan puasa yang tinggal menghitung hari” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed