oleh

Absen di RDP, Komisi I Sesalkan Sikap Sekda Sherman Moridu

Komisi I Sesalkan Ketidakhadiran Sekda

Dekab Boalemo – Anggota Komisi satu, Harijanto Mamangkey menyayangkan sikap Ketua Tim Pembina Desa, yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo.

Pasalnya, Sherman Moridu sudah beberapa kali tidak mengindahkan panggilan untuk menghadiri rapat dengar pendapat, dalam rangka menindaklanjuti berbagai persoalan di tingkat desa.

Menurut aleg besutan megawati soekarnoputri ini, Ketua TIM Pembina Desa menunjukan sikap yang tidak menggambarkan keteladanan bagi anggota TIM pembina desa lainnya.

“Betapa tidak, pada bulan desember kemarin ketika unjuk rasa kepala-kepala desa dan ibu-ibu pengurus dasawisma di DPRD, Sherman Moridu sebagai Sekda Boalemo ditunggu oleh pimpinan dan anggota DPRD sampai pada malam hari tak kunjung datang ke DPRD. Padahal di sisi lain setelah di konfirmasi bahwa ternyata sekda boalemo berada di dalam Daerah pada saat itu” Tegas nya.

“Begitupun pada saat diundang beberapa kali rapat dengar pendapat di Komisi satu, Sherman Moridu sebagai ketua tim pembina desa tidak kunjung menghadiri undangan rapat dengar pendapat tersebut. Padahal rapat dengar pendapat yang dilakukan tersebut dalam kaitan menindaklanjuti berbagai persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat ke DPRD” Lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed