Warga Patoameme Minta Perhatian Kepada Oktohari Dalanggo Terkait Pembangunan Warkop Tambatan

Deprov – Memiliki manfaat dalam peningkatan ekonomi masyarakat di Desa Patoameme, Kecamatan Botumoito, Warkop tambatan perahu akan mendapatkan perhatian dari anggota Legislatif Provinsi Gorontalo, Oktohari Dalanggo.

Hal itu disampaikan Oktohari Dalanggo saat menggelar reses masa persidangan kedua Tahun 2023-2034 di Deda Patoameme, Kecamatan Botumoito.

Awalnya, Kepala Desa Patoameme, Jony Pasisingi dalam sambutannya menyamapaikan, bahwa di Desa Patoameme ini dibangun sebuah tambatan perahu, kemudian di ubah menjadi Warkop tambatan sebab berpotensi bisa menjadi wisata desa. Akan tetapi dengan tidak tercukupnya anggran, pembangunan tersebut dihentikan.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Oktohari Dalanggo mengatakan, jika bisa dianggarkan melalui pokok-pokok pikiran, maka akan dilanjutkan pembangunan Warkop tambatan tersebut.

“Saya lihat dulu apakah mekanisme pembangunan ini bisa dimasukan lewat anggran pokok-pokok pikiran, nah kalau bisa maka saya akan mengawal ini. Sebab, ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat” tuturnya.

Di lain sisi, warga masyarakat Desa Patoameme, Kecamatan Botumoito juga mengaspirasikan terkait bantuan perahu fiber, UMKM, dan bantuan pendidikan perguruan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *