Kampanye Monologis IRIS Bakal Dimeriahkan Artis Papan Atas

Politik73 Dilihat

BONE BOLANGO – Kampanye rapat umum atau yang lebih dikenal dengan sebutan kampanye monologis merupakan salah satu ajang kampanye yang digunakan setiap kontestan Pilkada untuk menunjukkan kekuatan politiknya.

Seperti halnya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango nomor urut 3, Ismet Mile dan Risman Tolingguhu. Pasangan yang dikenal dengan akronim IRIS ini rencananya akan menghadirkan 20 ribu massa pada saat kampanye rapat umum di lapangan Likada Kabila yang akan digelar pada 21 November mendatang.

“Berbagai persiapan terkait itu (kampanye rapat umum, red) sudah dilakukan termasuk teknis mobilisasi massa saat datang dan saat pulang kampanye,” ungkap Ketua Relawan Pemenangan IRIS, Miftahudin Jasin kepada media ini, Kamis (10/10/2024).

Jumlah massa yang akan dimobilisasi itu, kata Miftahudin berasal dari empat dapil di Kabupaten Bone Bolango yakni Tapa, Kabila, Suwawa dan Bonepesisir.

“Kami akan hadirkan perwakilan dari setiap dapil, totalnya 20 ribu,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat kampanye rapat umum paslon IRIS nanti akan dihibur oleh salah satu grup band terkenal di tanah air.

“Untuk nama grup band itu masih rahasia, yang pasti kami akan buat rakyat Bone Bolango terhibur dengan kampanye IRIS,” pungkasnya. (*)