Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Gorut, Indra Yasin : Selamat

SHARENEWS.ID, Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri dan menyaksikan pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut) masa jabatan 2019-2024.

Sumpah jabatan diucapkan Deisy Sandra Mariana Datau menggantikan Alm.Dhafar Ismail l sebagai ketua DPRD Gorut sebelumnya. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Gorut, Rabu (29/9/2021).

Bupati Indra Yasin usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD dan Anggota DPRD memberikan ucapan selamat Kepada Pimpinan DPRD Gorut yang baru dan juga Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Gorut.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Deisy Datau dan juga kepada Bapak Haji Daud Syarif, semoga beliau berdua amanah dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Legislatif,” kata Indra Yasin, Selasa (15/2/2022).

Bupati juga menambahkan, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan lembaga DPRD Gorut, dirinya berharap Deisy Datau bisa menjalin koordinasi antar lembaga legislatif dan eksekutif.

“Saya yakin, dengan pengalaman ibu Deisy yang sudah duduk di kursi DPRD selama 2 periode, harmonisasi antar kedua lembaga ini bisa terus terjalin dengan baik,” terangnya.

Menjadi Pucuk pimpinan DPRD kata Bupati, bukanlah sesuatu yang mudah, karena tugas dari seorang ketua DPRD, harus bisa mengawal seluruh program pembangunan, dan fokus pada mengawal aspirasi masyarakat.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga kemitraan antara legislatif dan eksekutif dalam membangun Gorontalo Utara bisa tetap terus terjaga,” tandasnya.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *