BSG Tilamuta Kembali Serahkan Mobil CSR Kepada Pemkab Boalemo

Boalemo, Eksekutif285 Dilihat

Boalemo – Bank Sulutgo Cabang Tilamuta kembali menyerahkan mobil pengangkut sampah CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Pasar Tradisional, Kamis (19/8/2021).

Alen Bolung mewakili Kacab Bank Sulutgo Tilamuta Mareike Kamaru mengatakan, sudah menjadi kewajiban BSG menyerahkan mobil CSR kepada pemegang saham.

“Kami siap mendukung seluruh program Pemda Boalemo terkait dana CSR, pastinya ini menyangkut kebutuhan masyarakat, dan kegiatan sosial, seperti mobil sampah. Pastinya kami dari BSG siap menyediakan dana” Ucapnya.

Sementara, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf mengungkapkan, untuk tahun ini, dana CSR lebih mengutamakan kegiatan kelompok masyarakat, seperti pertanian, masjid, tahfidz quran, tauhid center dan pasar tradisional.

“Untuk di pasar sendiri ini untuk memudahkan pembersihan pasar, karena kita tahu bersama, pasar sebesar ini tidak ada fasilitas pendukung menyangkut sampah” Ujarnya.

Terlepas dari CSR, Anas Jusuf juga membeberkan, nantinya kedepan ada perehaban pasar lewat dana insentif daerah. Agar masyarakat berjualan aman dan tertib.

“Saya berharap, tetap bekerja sama, kita kolaborasi membangun pasar, agar para pedagang maupun pengunjung aman. Terakhir juga, mari kita jaga bersama fasilitas pasar, ini tak hanya berguna menyangkut sampah, tapi untuk kebutuhan pedagang juga, penting saling berkoordinasi” Tutup Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *