Bupati Darwis Moridu Sampaikan Arahan Pada Seleksi Jabatan Sekda Boalemo

Boalemo, Eksekutif421 Dilihat

Bupati Darwis Moridu bersama wakil bupati Anas Jusuf saat menghadiri seleksi terbuka pengisian jabatan sekertaris daerah dilingkungan Pemda Boalemo

BOALEMO – Bupati kabupaten Boalemo, Darwis Moridu bersama wakil bupati Anas Jusuf menghadiri pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama sekertaris daerah di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo,yang digelar di hotel Grand Q Gorontalo,Senin (21/9/2020).

Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan, seleksi jabatan tinggi Pratama Sekertaris Daerah kabupaten Boalemo sebagai upaya dari pemerintah daerah untuk melahirkan Sekertaris daerah yang bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan kebijakan serta visi dan misi dari bupati dan wakil Bupati.

“Kepada para peserta seleksi,saya minta agar mengikuti dengan sungguh-sungguh seluruh tahapan seleksi ini,jangan sampai karena seleksi ini malah akan melonggarkan kebersamaan kita,”kata Darwis Moridu.

Bupati juga menjelaskan, pelaksanaan seleksi jabatan sekda di kabupaten Boalemo, sebagai wujud dari kepedulian dari pemerintah daerah untuk melahirkan pemimpin terbaik yang ada di kabupaten Boalemo.

“Siapapun yang akan terpilih nanti, buatlah suasana pemerintahan menjadi semakin kuat dan profesional , dan memiliki integritas terhadap pembangunan ,dan yang paling penting sekda terpilih nanti jangan membuat politik praktis dalam jalanya Pemerintahan,”tegasnya.Bupati juga berharap,kepada siapa saja yang nantinya akan menjadi panglima ASN kabupaten Boalemo,bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan membawa kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik.

“Visi dan misi kabupaten Boalemo,wajib dijalankan oleh siapa saja yang nanti akan menjadi sekda,”Pungkasnya. (Brig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *