Bupati Nelson Salurkan Hak Pilih Di TPS 2 Desa Tinelo

Politik257 Dilihat

Gorontalo,- Bupati kabupaten Gorontalo, Nelson pomalingo bersama keluarga mencoblos di TPS 2 desa Tinelo, kecamatan telaga biru, kabupaten Gorontalo.

Bupati Nelson Pomalingo di dampingi istrinya Forry naway tiba di TPS pukul 10.22 WITA dan segera melakukan antrian bersama masyarakat pemilih lainnya .

Guna mensukseskan Pemikukada di kabupaten Gorontalo tahun 2020, dirinya beserta keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 desa Tinelo, yang berada tidak jauh dari kediaman pribadinya.

” Kebetulan Tips 2 desa Tinelo ini berada tidak jauh dari kediaman pribadi saya, olehnya saya bersama keluarga besar, mencoblos di TPS 2 ini,” kata Nelson Pomalingo, Rabu (9/12/2020).

Bupati juga menambahkan, dalam pesta demokrasi kali ini, partisipasi masyarakat sangat tinggi dalam hal mensukseskan Pemilukada kali ini.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat kali ini sangat tinggi, dan pertarungan kali ini menurut Nelson sangat dinamis, dimana banyak calon pemimpin yang ingin membangun kabupaten Gorontalo selama 5 tahun mendatang,” ujar Nelson.

Nelson Pomalingo Selesai Mencoblos

Bupati juga berharap, pelaksanaan pemilihan bupati kali ini bisa berjalan dengan aman damai serta sukses.

” Saya himbau ,semuanya berjalan aman dan damai, dan insyaallah pada sore hari, hasilnya sudah bisa kita liat bersama-sama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *