Didampingi Ratusan Simpatisan, PDI Perjuangan Boalemo Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU

Politik828 Dilihat

Boalemo РPengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi mendaftarkan bakal calon Legislatif di Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Boalemo.

Kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan di KPU didampingi ratusan Kader dan simpatisan Partai Demokrasi Perjuangan. Kamis, (11/5/2023).

Setelah tiba di KPU, pengurus DPC PDI Perjuangan langsung melakukan pendaftaran, yang diawali dengan pengisian buku tamu hingga penyerahan berkas para bakal calon.

Tampak hadir pula, ketua KPU Boalemo, bersama komisioner lainnya. Selain itu terlihat juga ketua Bawaslu Boalemo.

Penyerahan Berkas Bacaleg 2024

Usia mendaftar, Ketua DPC Eka Putra Noho langsung menggelar konferensi pers bersama awak media.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC Karyawan Eka Putra Noho mengatakan, optimis kembali memenangkan pemilihan legislatif di Kabupaten Boalemo dengan target tetap tujuh kursi.

“Bahkan jika perlu sisa suara yang seperti lima tahun lalu akan menambah kursi kita di DPRD Kabupaten Boalemo” Tuturnya.

Disinggung terkait apakah PDI ikut bertarung pada Pilkada 2024, Ketua Karyawan Eka Putra Noho mengaku masih fokus untuk merunut kursi terbanyak di Pemilihan Legislatif.

“Target kita bagaimana legislatif kita menang, baru itu kita akan berpikir dan berbicara siapa yang akan diusung oleh ketua DPP PDI Perjuangan menjadi calon Bupati Boalemo” Ungkapnya Eka.

Seperti diketahui, sesuai instruksi ketua DPP, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kamis, 11 Mei 2023 serentak seluruh Daerah mendaftarkan para calon Legislatif di Komisi Pemilihan Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *