DPC PDI Perjuangan Boalemo Pertajam Konsolidasi di Tingkat Desa dan Dusun

Politik187 Dilihat

BOALEMO – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boalemo menggelar musyawarah ranting dan anak ranting, yang berlangsung di Desa Dimito, Kecamatan Wonosari, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris DPC Samin Latif, Bendahara DPC Harijanto Mamangkey, dan juga unsur pemerintah Desa Dimito.

Harijanto Mamangkey Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo mengungkapkan, pembentukan ranting dan anak ranting guna mempertajam konsolidasi di tingkat Desa hingga Dusun sebagaimana instruksi ketua DPP Megawati Soekarno Putri.

“ini program Partai ke tingkat Dusun, dimana dengan banyaknya keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan dengan hadirnya para pengurus ranting dan anak ranting” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Harijanto Mamangkey menyampaikan, setelah terbentuknya anak ranting dan ranting, nantinya pengurus tersebut akan terus membangun komunikasi sinergitas bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo.

“Fraksi ini merupakan perpanjangan tangan Partai yang berada di Lembaga Legislatif Kabupaten Boalemo, disamping Fraksi ada juga Bupati Boalemo yang merupakan kader PDI Perjuangan, sehingganya 3 pilar Partai di Kabupaten Boalemo sudah lengkap” Terangnya.

Harijanto Mamangkey berharap, anak ranting dan ranting betul-betul menjalankan program Partai sesuai aturan yang tertuang pada anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART).

Diketahui, sejauh ini sebanyak 180 anak ranting dan 43 ranting di Kabupaten Boalemo yang sudah terbentuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *