Dukungan Terhadap Dedy Hamzah Makin Melejit ke DPRD Provinsi Gorontalo

Politik257 Dilihat

Politik – Dukungan terhadap Dedy Hamzah untuk calon DPRD Provinsi Gorontalo semakin melejit. Tak hanya di wilayahnya Kecamatan Wonosari, dukungan terus muncul dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo, mulai dari kalangan muda hingga para orang tua yang sepuh.

Meski tak memiliki baliho, namun stiker hingga spanduk yang bertuliskan BONGKAR semakin banyak terpasang di depan rumah-rumah warga, sebagai tanda dukungan terhadap Dedy Hamzah yang dikenal sosial dan ringan tangan dalam memberi.

Tidak hanya itu, beberapa masyarakat yang ditemui mengatakan, Dedy Hamzah masih layak untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo karena memiliki banyak pengalaman, terutama dalam mengatasi seluruh persoalan.

Hal ini yang membuat Dedy Hamzah dan para relawannya bertambah semangat turun dari rumah ke rumah door to door langsung

Apalagi menurut info survey yang di laksananakn salah satu lembaga yang berada di perguruan tinggi, survey milik Deddy Hamzah berada diatas calon lain.

Meski angka presentasi masih dirahasiakan termasuk titik-titik kemenangan baik internal dan eksternal partai.

Bahkan diprediksi, perolehan suara Dedy Hamzah bisa menarik rekannya keatas menambah kursi PDI Perjuangan yang sementara bersaing ke provinsi dan diprediksi akan meraih 3 kursi sehingga ini bisa lebih menambah keyakinan rakyat sebagai pemilih untuk memilih calon calon PDI perjuangan.

Dihubungi secara terpisah melalui by phone
Dedy Hamzah hanya tertawa kecil saja, sembari mengatakan tetap bergerak sampe hari pencoblosan dan menang menang menang.

 

Saat ini juga sebagai wakil rakyat dirinya masih tetap konsen melayani warga yang butuh bantuan dari pemerintah provinsi baik itu UMKM, Paket Sembako, beasiswa dan bantuan lainnya lewat jalur pokir.

“saya kira itu tugas Wakil Rakyat” imbuh Dedy Hamzah.

Seperti diketahui di pemilu 2009 sampe 2014 suara Dedy Hamzah mengalami kenaikan Drastis lebih lebih di 2019 mencapai puncak perolehan suara terbanyak utamanya di Boalemo yakni 7,496 suara dan menurut kajian Tim DH suara ini akan bertambah dan Pecah ke Anggka 10 ribuan mengingat saat ini Dedy juga incumben yang sudah banyak berbuat bagi warga serta membawa banyak program untuk Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *