Gelar Pasar Murah, Manaf Hamzah Apresiasi Korem 133/Nani Wartabone

Deprov – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, H. Manaf A. Hamzah menghadiri kegiatan Bazar dalam rangka hari raya ketupat  Tahun 2024, yang berlangsung di Korem 133/NW. Selasa, (16/4/2024).

Usai kegiatan, H. Manaf A. Hamzah menyampaikan, bahwa kegiatan Bazar sudah tepat dilaksanakan di Korem 133/NW. Sebab, warga yang ada di Kecamatan Tibawa hampir semua merasakan gagal panen.

“terhitung mulai kemarin ada 6 bulan musim kering, dan musim tanam ulang lagi sempat lama, sehingga masyarakat betul-betul membutuhkan yang namanya pasar murah yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo” ucapnya.

Olehnya, selaku Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, H. Manaf A. Hamzah sangat mengapresiasi Korem 133 Nani Wartabone yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kecamatan Tibawa melalui pelaksanaan bazar murah.

“Antusias masyarakat juga alhamdulillah luar biasa, karena pengunjung lebih dari bahan pokok yang disediakan. Sehingga, saya mendorong Pemerintah Provinsi Gorontalo lebih memperbanyak lagi paketnya” tuturnya Manaf A. Hamzah.