MTQ ke-XI Tingkat Kabupaten Boalemo Membawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

Boalemo, Eksekutif192 Dilihat

Boalemo – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2024 tampak memberikan berkah kepada para pelaku Usaha Kecil Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekitar.

Diwawancarai oleh awak media sharenews.id, para pelaku UMKM mengaku dagangan mereka ada peningkatan penjualan hingga jutaan rupiah.

Seperti yang disampaikan Andika (30) asal Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, dirinya mengaku, setiap kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo membawa dampak positif bagi dirinya.

Andika umur 30 Tahun

Andika mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Boalemo. Pasalnya, dari cerita pengalamannya selama berjualan, hanya di Kabupaten Boalemo para UMKM tidak dipungut biaya.

“Alhamdulillah pendapatan hari ini memuaskan, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boalemo. Karena hanya di Kabupaten Boalemo kami tidak dipungut biaya, dan bebas berjualan” tuturnya.

Sama halnya dengan Ahliya Karim (53) Tahun, asal Kecamatan Tilamuta. dagangannya seperti es blender, gulali serta air mineral terjual banyak.

“Laku banyak, jadi kami berharap akan ada kegiatan-kegiatan yang terus membawa dampak positif kepada masyarakat, khususnya kepada para pelaku UMKM” Ujarnya.