Gelar Sosialisasi di Paguyaman, Ketua KPU Boalemo Sebut Peran Perempuan Sangat penting Dalam Pengawasan Pilkada

Politik108 Dilihat

Politik – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo menggelar sosialisasi dan pendidikan tahapan pemilihan Gubernur Gorontalo, Bupati dan Wakil Bupati Boalemo Tahun 2024 bagi segmen perempuan, yang berlangsung di Paguyaman. Sabtu, (26/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Yuyun S. Antu menyampaikan, bahwa perempuan memiliki peran penting dalam melakukan pengawasan Pilkada yang jujur dan adil serta tidak goput.

“Perempuan itu punya peran pengawasan jalannya Pilkada yang jujur, adil dan tidak golput” ucap Ketua KPU Boalemo.

Yuyun Antu menambahkan, Perempuan memiliki peren penting dalam pelaksanaan pilkada serentak pada bulan November nanti, sehingga peran-peran perempuan nantinya dapat membawa suasana yang baru dan harmonis dalam pelaksanaan tahapan pilkada.

“Sosialisasi ini lebih mengarah pada peran penting perempuan dalam Pilkada serentak yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan November 2024 nanti” tambahnya.

Terakhir, Yuyun Antu menekankan, bahwa sekmen perempuan ini merupakan wujud nyata bahwa kpu Kabupaten Boalemo telah bekerja sesuai dengan tahapan untuk suksesnya pilkada di kabupaten Boalemo.