Hadiri Apel Gelar Pasukan, Sitti Nur’ain Sompie Harap Masyarakat Aman dan Nyaman Saat Mudik

Deprov – Mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo, anggota Komisi I Sitti Nur’ain Sompie menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian terpusat “Ketupat Otanaha 2024” di Polda Gorontalo. Selasa, (3/4/2004).

Diwawancarai usai kegiatan, Sitti Nur’ain Sompie menyampaikan bahwa operasi ketupat otanaha sangat penting dilaksanakan, sebagai bentuk untuk melindungi masyarakat dalam melakukan mudik jelang hari raya idul fitri 1945 Hijriyah.

“ini sangat penting, karena kepolisian memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melindungi masyarakat, mengingat saat ini saya lihat sudah banyak yang melakukan arus mudik, baim sda yang ke sulawesi utara ada ke sulawesi tengah dan ada juga Daerah lain” tuturnya.

Olehnya, dengan dilaksanakannya operasi Ketupat Otanaha 2024, Sitti Nur’ain Sompie berharap pengendara aman dan nyaman saat mudik lebaran idul fitri.

“Kami juga berharap agar kepolisian terus waspada terhadap warga yang dari luar gorontalo, untuk diperiksa secada ketat, jangan sampai mereka membawa barang yang dapat merugikan orang banyak, misalnya miras, narkoba dan juga teroris yang menyusup ke daerah kita” ujarnya.