Manfaatkan Momentum Ramadhan, Dedy Hamzah Bagikan 2000 Paket Sembako

Deprov – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Dedy Hamzah kembali membagikan sembako kepada masyarakat Dulupi, Wonosari, Paguyaman, dan Paguyaman Pantai.

Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud nyata dari sebuah kepedulian.

Diwawancarai, Dedy Hamzah menyampaikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berjumlah 2000, merupakan aspirasi yang memang sudah diprogramkan sebelumnya dan sekiranya anggaran negara walaupun hanya sedikit dan belum bisa mengkafer semua masyarakat diharapkan bisa meringankan penderitaan rakyat yang terdampak cuaca ekstrim.

Ini bulan yang barokah, ibadah yang kecil akan diberi imbalan berlipat-lipat, yang penting kita ikhlas. Minimal bisa meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat kepada sesama yang membutuhkan,” ujarnya. tuturnya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat yang hadir tampak begitu dekat dengan Dedy Hamzah selaku anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini juga menjadi sarana baginya untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Kita akan coba bergerak lagi dan kedepan anggaran kerakyatan seperti ini bisa dilanjutkan selama kami jdi wakil Rakyat” Harapnya.