Hadiri Kegiatan ILCAMP, Paris Jusuf Apresiasi Bank Indonesia

Berita Utama171 Dilihat

Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menghadiri kegiatan Program Inspiring Leader Camp Zero to Hero ( ILCAMP ) dengan tema “Inovasi Dalam Kepemimpinan Organisasi Demi Membangun Visi untuk Massa Depan GenBI Gorontalo Gemilang“ di Langge Hills Resort, Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (1/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan terima kasih atas kepercayaan BI yang telah mempercayakan dirinya dalam memberikan materi di kegiatan ILCAMP.

“Ini hal yang sangat luar biasa, saya tidak menyangka bahw program ini ada, dan dari penjelasan kepala BI bahwa mahasiswa yang lebih dari 300 ini peroleh selektif yang sangat ketat” tuturnya.

Ketua Paris Jusuf juga mengapresiasi antusias mahasiswa mengikuti materai yang telah di paparkan oleh ketua DPRD Provinsi Goronali ini tentang semangat inovasi leadership.

“Saya atas nama lembaga menyampaikan terima kasih kepada pak dian yang hadir dan telah memprogramkan ini” ucapnya.

Dirinya berharap, kegiatan Program Inspiring Leader Camp Zero to Hero ( ILCAMP ) ini bisa menjadi inspirasi bagi stakeholder lainnya.

“Terutama bagi organisasi-organisasi lainnya dalam bersinergi dengan Bank Indonesia dalam rangka leadership tentang kegiatan masa depan mereka dan khususnya kegiatan-kegiatan yang dibina oleh BI sekarang tentang UMKM” harap Paris Jusuf Politisi Golkar.