Inovasi Simpel-Fast Milik RSTN Boalemo Resmi di Launching

Boalemo, Eksekutif26 Dilihat

Boalemo – Inovasi Simpel-Fast resmi dilaunching, dengan harapan seluruh konflik terkait fasilitas sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kanbupaten Boalemo cepat teratasi.

Ditemui di ruangannya, Kepala Bidang Penunjang Medik, Marsela Dumbela menyampaikan, simpel-fast ini tersedia untuk dua akses, baik untuk pelayanan rumah sakit dan masyarakat.

Akses tersebut bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan terkait fasilitas yang disediakan rumah sakit, jika ada yang tidak berfungsi.

“Contohnya air yang tidak jalan, ac yang tidak jalan” singkat Marsela Dumbela.

Sementara ini, kata Marsela Dumbela bahwa aplikasi tersebut terhubung dengan beberapa lembaga Pemeritah lainnya, seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Kabupaten Boalemo.

Ditempat yang sama, Direktur RSTN Boalemo, dr. Rahmawaty Dai M.Kes berharap, dengan di launchingnya inovasi Simpel-Fast ini, dapat meningkatkan pelayanan terkait sarana dan prasarana.

“Sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait sarana dan prasarana langsung mendapatkan respon dari bidang yang terkait” harap dr. Rahmawaty Dai M.Kes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *