Kaban KesbangPol Boalemo Harap Ormas dan LSM Sukseskan Pemilu 2024

Boalemo, Eksekutif33 Dilihat

Boalemo – Badan Kesatuan Bangsan dan Politik Kabupaten Boalemo mempersiapkan semua langkah dalam menyambut Pemiluhan Umum secara serentak Tahun 2024. Salah satunya adalah dengan mengoptimalkan peran organisasi masyarakat dalam mengawal proses demokrasi ini.

Kata Kepala Badan Asni Abubakar Jusuf, bahwa peran Organisai Masyarkat sangat penting dalam memastikan proses Pemilu yang berkualitas

“ Harapannya ormas sebagai corong bagi pemerintah daerah dapat berperan mensosialisasikan apa yang diterima melalui kegiatan ini kepada masyarakat umum guna menjadikan Pemilu 2024 mendatang sukses dan aman,” ucap Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Olehnya, Kepala Badan KesbangPol Boalemo, Asni Abubakar Jusuf M.Si mengharapkan, agar organisasi masyarakat dan LSM terus mensosialisasikan tentang Pemilu yang aman dan Damai.

“Jadi semua harus berperan, dengan cara ap? Dengan cara sosialisasi yang dilakukan terus menerus kepada masyarakat, bahwa beda pilihan itu wajar namun jangan sampai merusak hubungan sosial” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *