Kaji Tiru ke RS Aloe Saboe, RSTN Boalemo Permantap Persiapan Layanan 3 Spesialis

Boalemo, Eksekutif137 Dilihat

Boalemo – Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupten Bolemo melakukan kaji tiru di RSUD Aloe Saboe Gorontalo. Kunjungan RSTN tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Aloe Saboe dr. Andang Ilato, SH, MM serta manajemen dan para dokter spesialis. Kamis, (21/3/2024).

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah, untuk memperoleh informasi dan pembelajaran pengalaman RSAS dalam upaya pengembangan layanan 3 spesialis tersebut untuk nanti dapat diterapkan di RSTN.

“Kenapa ke RSAS karena RSAS telah ditetapkan oleh Kemenkes sebagai RS rujukan 10 penyakit prioritas Kemenkes dengan strata utama , RSTN 8 layanan prioritas strata madya” ungkap Direktur RSTN Boalemo, dr. Rahmawaty Dai M.Kes.

“Kami juga sudah ada MOU dengan pihak RSAS, namun MOU akan dikembangkan khusus untuk 8 layanan prioritas yg ada di RSTN” lanjutnya.

Tampak, tim dari RSUD Tani dan Nelayan mengunjungi ruangan Cathlab, ICVCU (perawatan intensif pasien jantung ), poli paru, rawat inap Paru, dan poli gizi klinik.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh pihak manajemen RSUD Aloe Saboe dan dokter spesialis terkait” Ucapnya.

Olehnya Direktur RSUD Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo, dr. Rahmawaty Dai M.Kes mengucapkan terima ksih kepada pihak RSUD Aloe Saboe atas pelayanan yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *