Kemesraan Dedy Hamzah dan Hardi Mopangga, Pertanda Beri Sinyal Akan Berpasangan

Politik313 Dilihat

Boalemo – Kemesraan antara Dedy Hamzah dan Hardi Mopangga jelas terlihat saat menghadiri rapat kerja cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

2 publik figur tersebut memperlihatkan kemesraan mereka di depan kader-kader PDI Perjuangan sekaligus di depan bakal calon Bupati Boalemo yang menghadiri undangan halal bi halal.

Kemesraan 2 politisi tersebut seakan memberi sinyal, bahwa mereka akan berpasangan pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Boalemo 2024.

Dua nama tersebut juga sering menjadi perbincangan di kalangan politisi, hingga para aktivis, karena dianggap cocok jika berpasangan nanti. 

Dedy Hamzah sendiri merupakan kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan, dirinya mampu memperlihatkan kehebatannya pada Pileg serentak 2024 kemarin, dengan jumlah suara 13.552, aleg dari besutan Megawati Soekarno Putri ini menjadi suara terbanyak dari seluruh caleg Pemilihan Legislatif Provinsi Gorontalo Dapil VI Boalemo Pohuwato.

Tidak beda jauh dari Dedy Hamzah, Hardi Mopangga juga sudah 3 kali diberi kepercayaan oleh masyarakat Dapil I Pemilihan Legislatif. Kader dari Partai anak muda juga ini, merupakan politisi yang berkarisma, karena mampu memberi warna dengan kalangan bawah hingga kalangan atas.

Sehingganya, keduanya dinilai cocok jika disandingkan disandingkan menjadi calon Bupati Boalemo dan Wakil Bupati Boalemo 2024.  

Saat dimintai tanggapan, Hardi Mopangga ketua Partai Demokrat Boalemo menyampaikan, hal itu bagus jika terjadi, dirinya siap jika diberi amanah. Begitu pula dengan tanggapan Dedy Hamzah, dirinya mengatakan, jika diberi rekomendasi, tanpa berpikir panjang Dedy Hamzah siap