Kerja Nyata, Pemda Boalemo Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pengelolaan DD

Boalemo, Eksekutif404 Dilihat

Boalemo – “Proses Tak Menghianati Hasil” Kata yang bermakna ini pantas didapatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang sukses meraih penghargaan terbaik pertama (1) dalam pengelolaan Dana Desa.

Penghargaan tersebut didapatkan tentunya atas kerjasama Pemerintah Daerah bersama Pemerintah Desa.

“Hasil ini sekali lagi membuktikan bahwa OPD dan Desa di Kabupaten Boalemo sudah melaksanakan tertib administrasi sesuai regulasi yang mengaturnya” Ucap Plt. Bupati Boalemo.

Lebih lanjut, Plt. Bupati Boalemo juga menyampaikan, perolehan penghargaan sebagai Terbaik 1 Pengelolaan Dana Desa Terbaik di Provinsi Gorontalo dalam treasury Award Tahun 2021 dijadikan motivasi untuk terus bergerak memberikan yang terbaik untuk Daerah Kabupaten Boalemo tercinta.

“Dan paling penting sekali lagi juara ini bukan target kita namun lebih kepada menciptakan dan memotivasi kepada seluruh perangkat OPD termasuk desa agar selalu bekerja sesungguh hati, ikhlas dalam melampaui target-target terbaik yang sudah direncanakan sambil terus berusaha memperbaiki segala kekurangan yang ada” Ularnya.

Disamping itu, tampak hadir Asisten dua Sekretariat Daerah Kabupaten Boalemo Fatlina Podungge menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *