Ketua Paris Jusuf Buka Kegiatan FORKOM Sekretariat DPRD se- Provinsi Gorontalo

Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menghadiri sekaligus membuka kegiatan kegiatan Rapat Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat DPRD Se-Provinsi Gorontalo Tahun 2024 yang berlangsung di Maleosan Swiss belhotel. Kamis, (4/7/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Paris Jusuf mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan FORKOM Sekretariat DPRD se – Provinsi Gorontalo ini, sebab ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Dengan terbentuknya forum ini dapat mengeratkan tali persaudaraan serta menjadi wadah komunikasi antar sesama sekretariat DPRD Se-Provinsi Gorontalo” Tutur Paris Jusuf.

Sementara itu, Kepala bagian umum dan keuangan, Mohammad Yani Uno menjelaskan terkait peran kegiatan ini untuk menyamakan persepsi serta menjadi wadah berkoordinasi dan berkomunikasi tentang hal hal yang berkaitan dengan peran dan dukungan  sekretariat terhadap fungsi DPRD

“alhamdulilah dari enam Sekretaris DPRD se-Provinsi Gorontalo yang hadir pada kegiatan dimaksud ada empat sekwan yang hadir dan yang lainnya diwakili oleh kepala bagian masing sekretariat DPRD sehingganya berkembang dalam forum bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan tetapi untuk rill pembentukan strukturalnya akan di agendakan pada kesempatan berikutnya.” ungkapnya

Olehmya, dari usulan usulan dan kesepakatan bersama sekretaris DPRD kabupaten/kota akan membentuk struktur kepengurusan Forum Komunikasi dimana kegiatan tersebut akan Pimpin oleh sekwan Provinsi Gorontalo.