Ketulusan Kapolres Gorontalo Kota Dalam Menjaga Kamtibmas Diapresiasi Fikram Salilama

Boalemo – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama mendapat kunjungan dari Kapolres Gorontalo Kota dalam rangka membahas kamtibmas jelang Pilkada 2024.

Diwawancarai usai pertemuan bersama Kapolres Gorontalo Kota, Fikram Salilama menagakatan sangat mengapresiasi langkah-langkah Kombes Pol. DR. Ade Permana dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024.

“Alhamdulillah ketulusan beliau demi menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Gorontalo, dan sebagai DPRD Provinsi sangat menjunjung tinggi dan menghargai usaha dan upaya seperti itu, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas” terangnya.

Sebab, Fikram mengakui menjelang pemilu seperti ini, potensi konflik politik itu sangat besar, sehingga harus membutuhkan lembaga keamanan dalam menjaga situasi tetap aman dan terkendali.

Terakhir, Fikram Salilama juga meminta kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar mensukseskan Pilkada 2024 sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya juga berharap kepada masyarakat mari kita bergandengan tangan bersama pak Kapolres untuk mengamankan Kota Gorontalo dalam pelaksanaan pilkada nanti” ujarnya.