Kris Wartabone: Kami Jaga Maka Kami Rawat

Politik1443 Dilihat

Gorontalo – Terkait adanya tudingan yang beredar bahwa Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu merupakan delegasi dari moncong putih tersebut dibantah langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah, H. Moh. Kris Wartabone, S.AP.

Moh. Kris Wartabone, menyampaikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hanya sebatas mengusulkan lewat lembaga DPRD kepada Menteri Dalam Negeri sesuai dengan konstitusi.

“Hanya bagian itu yang diambil oleh PDI Perjuangan selaku lembaga DPRD sesuai amanat Kemendagri, maka tentunya kami jaga maka kami rawat, semoga apa yang diusulkan oleh DPRD Boalemo menjadi representasi masyarakat Boalemo” Tuturnya saat ditemui di ruang dinas jabatan Gubernur Gorontalo. Senin, (22/5/2023).

Begitupun dengan foto-foto yang beredar, dimana Sherman Moridu duduk bersama para politisi PDI Perjuangan, H. Moh. Kris Wartabone, mengatakan hal itu hanya sebagai komunikasi biasa.

“Sherman Moridu adalah ASN, netralitas tetap dijaga, pertanggungjawaban atas Daerah bahwa Pemilu 2024 itu harus sukses dan juga pembangunan dan masyarakat Boalemo” Lanjut nya.

“Dan komunikasi bukan hanya kepada Sherman, kami menjaga komunikasi dengan semua, termasuk yang ada di Provinsi maupun di pusat” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *