Mengaku Prihatin, Anas Jusuf Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Artikel, Politik424 Dilihat

Boalemo – Ayahanda Muhammadiyah, Ir. Anas Jusuf M.Si ikut memberikan perhatian kepada warga yang terdampak banjir, di Kecamatan Tilamuta. Senin, (19/12/2022).

Ir. Anas Jusuf menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan kebutuhan bayi, yang diserahkan langsung di Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo, sebagai bentuk perhatian kepada warga terdampak banjir.

Bantuan tersebut terdiri dari, beras, mie instan, energen, snack, popok bayi, minyak telon baby, dan juga air mineral.

Selain di Dinas Sosial, nampak Anas Jusuf yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo menyerahkan langsung bantuan yang sama kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan shadaqah untuk disalurkan kepada korban banjir.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi korban banjir, atas nama Muhammadiyah Kabupaten Boalemo dan secara pribadi, turut prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kami, keluarga kami yang ada di Wilayah Kecamatan Tilamuta dan Kabupaten Boalemo. Semoga hal ini tidak terjadi lagi” Ucapnya.

Anas Jusuf, Bupati periode 2017-2022 juga mengajak kepada seluruh stakeholder untuk terus memberi uluran tangan sekaligus perhatian kepada warga yang tertimpa musibah.

“Semoga mereka diberi ketabahan, kesabaran dalam menghadapi cobaan. Saya mendoakan para korban banjir ini agar tetap sehat dan kuat dalam menghadapi kondisi seperti ini” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *