Mudahkan Nasabah Bertransaksi, BSG Luncurkan Sistem Pembayaran Qris

Boalemo – Bertepatan dengan perayaan hari Ulang Tahun ke-62, Bank Sulutgo resmi meluncurkan produk digital yaitu BAG QRIS, sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi pembayaran.

Qris sendiri merupakan aplikasi yang digunakan untuk transaksi pembayaran non tunai sebagai bagian dalam transformasi pembayaran untuk para nasabahnya.

Hal ini disampaikan Kepala BSG Cabang Tilamuta, Rahmiyati Tulen, saat diwawancarai awak media disela-sela kegiatan BSG Qris Festival, Rabu (06/12/2023).

“BSG Qris merupakan satu Aplikasi yang dikhususnya untuk  mempermudah Nasabah bertransaksi dimanapun tanpa membawa uang tunai hanya dengan membawa Hp sudah bisa melakukan pembayaran dimana saja. BSG Qris sendiri merupakan Aplikasi yang kita rancang untuk Qris berbeda dengan Aplikasi BSG Touch,” ungkapnya.

Dalam kegiatan BSG Qris Festival tersebut, Bank SulutGo bekerjasama dengan para UMKM di Kabupaten Boalemo.

“Untuk UMKM sendiri, kita manggandeng para Debitur BSG agar membuka lapak di kegiatan bazar BSG Qris UMKM. Dan pada setiap transaksi pembelian di bazar BSG Qris ini harganya disubsidi langsung oleh BSG selama 3 hari. Untuk sembahko sendiri yang harganya 25 ribu itu para nasabah hanya membayarnya 25 ribu menggunakan BSG Qris,”ucap Rahmiyati Tulen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *