Paparkan Visi Misi, Nelson Tampil Gemilang

Politik339 Dilihat

 

 

Gorontalo,- Pasangan Calon Bupati Nelson pomalingo, tampil gemilang dalam debat publik calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Gorontalo 2020 yang digelar di grand dinnar, Kamis (5/11/2020).

Pasangan petahana, Nelson pomalingo yang nampak di dampingi sang calon wakil bupati Hendra hemeto nampak begitu tenang dan penuh percaya diri saat memaparkan visi dan misi dihadapan 3 pasangan rivalnya di atas panggung.

Saat sesi pertama debat kandidat, Nelson pomalingo mengurai secara jelas visi dan misi dari Paslon Nelson-hendra dalam durasi waktu empat menit yang diberikan oleh tim panelis.

Dalam debat kandidat tersebut Nelson pomalingo memaparkan keberhasilan dirinya dalam membangun kabupaten Gorontalo dalam kurun waktu 5 tahun kemarin.

“Sudah banyak prestasi yang sudah saya capai semasa menjabat sebagai Bupati pada 5 tahun kemarin, baik itu dari sisi pembangunan infrastruktur daerah, dan juga pengembangan sumber daya manusia,” kata calon bupati petahana Nelson pomalingo.

Dari sektor pendidikan Nelson juga memaparkan, dirinya telah berhasil membangun infrastruktur dasar pendidikan di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Gorontalo.

” Pendidikan formal dan non formal sudah kita lakukan pada 5 tahun kemarin, karena ini menjadi kebutuhan dasar, olehnya program ini harus tetap dilanjutkan pada 5 tahun mendatang,” terang Nelson.

Nelson juga menjelaskan, dari sektor kesehatan sendiri, dirinya telah berhasil meningkatkan pembangunan infrastruktur kesehatan daerah dengan cara membangun beberapa fasilitas kesehatan di beberapa kecamatan.

” Rumah sakit Boliyohuto sudah kita bangun, dan ada juga beberapa puskesmas yang sudah dibangun,karena pelayanan kesehatan menurut saya merupakan sesuatu yang penting bagi seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *