Pemda Boalemo Dukung Program Adaptasi Dokter Spesialis

Boalemo, Eksekutif516 Dilihat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menerima dengan baik adanya program adaptasi dokter spesialis.

Proses serah terima program adaptasi dokter spesialis kulit, kelamin dan estetika (SpDV) ini berlangsung di ruang aula Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan, yang dihadiri oleh sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, asisten satu setda Boalemo, perwakilan Dinas kesehatan Provinsi Gorontalo, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, dewan pengawas rumah sakit, ketua IDI Kabupaten Boalemo, Direktur RSTN, perwakilan BPJS Kabupaten Boalemo serta tim Sekretariat Komite Bersama Adaptasi dan dr Vicillia Sp.DV yang akan ditempatkan di RSTN Boalemo.

Sekretaris Daerah, Supandra Nur menyampaikan, pemerintah daerah menyambut baik kehadiran Dokter spesialis kulit, kelamin dan estetika (SpDV) yang akan ditempatkan di RSTN Boalemo.

Menurutnya, dengan ketambahanDokter spesialis kulit, kelamin dan estetika (SpDV), dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas.

Sementara itu, Direktur RSTN dr. Rahmawaty Dai M.Kes berharap, dokter spesialis kulit dan kelamin yang ditempatkan di Boalemo dapat mendukung program pelayanan kesehatan dari Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *