Pemda Boalemo Gelar Pasar Murah

Boalemo, Eksekutif61 Dilihat

BOALEMO (Prokopim) – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1446 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Pertanian dan ketahanan Pangan menggelar gerakan pangan Murah bersubsidi yang berlangsung di alun – alun kota Tilamuta, Sabtu 15/6/2024.

Kegiatan tersebut di buka Penjabat Sekretaris Daerah Rahmat Biya S.KM, MM yang di hadiri Asisten I Setda Boalemo Ismet Nono, S. Pd, Staf Ahli Bupati Dorci Pauweni, S. S. Sos dan Kadis pertanian dan pangan Kabupaten Boalemo Faisal Hurudji.

Penjabat sekretaris Dearah Rahmat Biya, S KM, MM menyampaikan bahwa gerakan pangan murah merupakan program Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Pertanian dan ketahanan pangan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kabupaten Boalemo.

“Saat ini, Pangan bersubsidi yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo hanya seribu paket, tetapi masyarakat yang datang dilokasi ini, lebih dari seribu orang, sehingga banyak masyarakat yang tidak terlayani. ” Kata Sekda ”

“Tentunya ini menjadi masukan bagi kami,
Pemerintah Kabupaten Boalemo. Insya Allah kedepan , kita lebih meningkatkan lagi pangan bersubsidi” lanjutnya.

Sekda Boalemo berharap pangan bersubsidi yang di gelar Pemerintah Kabupate Boalemo ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Adha nanti, ” tutupnya.